Tuesday 29 January 2013

Pantech Vega No 6 Siap Dirilis Dalam Waktu dekat: persaingan di dunia smarphone Android kini semakin seru saja, Pantech adalah perusahaan Handphone asal Korea Selatan pasalnya siap untuk merilis smartphone dengan fitur monster yakni Pantech Vega No 6, vega No 6 ini dilengkapi dengan layar yang berukuran 5,9 inch tentunya dengan ukuran layar ini ukuranya lebih besar samsung galaxy note 2 yang hanya berukuran 5,3 inch.Selain itu Vega No 6 juga didayai dengan prosesor quad core Krait 1,5 GHz dan RAM 2GB dengan kamera 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel, dengan sistem operasi Android 4.12 Jelly Bean untuk pemasaranya sendiri hanya akan dipasarkan di Korea Selatan saja dengan harga USD 780. www.PriceArea.com

3 comments :

  1. Menurut saya produk ini cukup bagus dengan fitur yang ditawarkan saya rasa harga smartphone ini pun sesuai dengan fitur yang dimilikinya,,,dapur pacu nya pun gak sembarangan loh hp ini udah didayai prosesor dual core 1,5GHz dengan kamera 13 megapixel...????

    ReplyDelete
  2. Kalau dibandingkan dengan OPPO Find 5 Bagaimana ya.. ;)

    ReplyDelete
  3. Kalau dilihat dari spesifikasi sih boleh di adu karena dari Oppo Find 5 ataupun Pantech Vega No 6 sama-sama memiliki spesifikasi tinggi, namun secara kualitas OPPO bisa disebut lebih unggul karena mereka sudah mempunyai nama khusus nya di Indonesia, bahkan kini di seluruh Indonesia sudah tersedia gerai dan service OPPO..

    ReplyDelete