Thursday 27 November 2014

Samsung memang saat ini tengah merajai pangsa pasar smartphone Android, jelas saja dengan produk-produk Andalannya yang dimiliki saat ini tidak menutup kemungkinan jika smartphone hasil produksi nya laris dipasaran baik domestik ataupun mancanegara. Tak hanya di gadget saja, Samsung pun merajai disegala bidang seperti Elektronik, Komputer, Kamera maupun kategori lainnya sehingga membuat brand ini dikenal disemua kalangan ataupun Negara.


Konsumen handphone sekarang ini memang lebih cerdas di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, mereka lebih baik memilih handphone berkualitas dibandingkan handphone biasa dengan standard kualitas yang masih diragukan. Samsung menjadi salah satu produk tepat yang bisa Anda miliki, selain produk berkualitas, produk Samsung juga memiliki kuantitas dan standard pabrik yang sangat tinggi.


Dengan persaingan yang semakin ketat, tentu para pelaku bisnis di dunia smartphone selalu menciptakan atau mengeluarkan produk-produk terbaru nya, itu pula yang dilakukan oleh Samsung. Samsung terus berinovasi dan membuat aplikasi ataupun tekhnologi terbaru nya guna mendapatkan minat dari para konsumennya. Bagi Anda yang ingin tahu update-an hp Samsung terbaru, berikut ulasannya.



1. Samsung Galaxy Note 4
Untuk smartphone Android Samsung yang pertama adalah Galaxy Note 4. Samsung Galaxy Note 4 adalah smartphone yang baru dirilis bulan-bulan lalu yang memiliki bentang layar Quad HD Super AMOLED berukuran 5.7 inchi dengan Resolusi 1440 x 2560 pixels ditambah dengan ppi yang super besar (515 ppi pixel density) membuat tampilan dari phablet ini lebih terang dan hemat tentunya serta layarnya sudah dilapisi Corning Gorrila Glass 3. Serta OS nya yang sudah menggunakan Android KitKat terbaru.


Guna menunjang segala aktivitas Anda phablet ini ditenagai oleh dua inti prosesor yakni 1.9 GHz Octa Core(1.9 GHz Quad+1.3 GHz Quad Core) serta kamera utama berkekuatan 16 MP yang dilengkapi dengan fitur Smart OIS sehingga menghasilkan gambar terbaik bahkan pada kondisi cahaya minim, tak ketinggalan juga kamera depan berkekuatan 3.7 MP dengan lensa F1.9. Masih banyak fitur lagi yang terdapat pada phablet ini seperti Smart Select, Photo Note, Advanced S Pen, dan Fast Charging High Capacity.


2. Samsung Galaxy S5
Samsung kembali menghadirkan ponsel pintar yang memiliki fitur-fitur canggih. Kini penantian pengguna gadget terjawab sudah dengan hadrinya Samsung Galaxy S5. Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan CPU Quad core dengan clock speed 2.5GHz Krait 400 dan telah memakai sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Selain itu Galaxy S5 ini tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5.1 inchi.


Abadikan momen berharga bersama keluara ataupun teman dengan kamera 16MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari Samsung Galaxy S5, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S5, selalu ada untuk Anda.



3. Samsung Galaxy K Zoom
Samsung kembali berinovasi dengan merilis Samsung Galaxy K Zoom. Ponsel ini merupakan keluarga baru dari Samsung Galaxy, dengan kelebihan pada sektor kamera. Sama seperti Samsung Galaxy S4 Zoom dan Samsung Galaxy Camera 2, ponsel ini sudah di lengkapi dengan kamera berkualitas terbaik, namun dari segi dapur pacu sudah ditingkatkan menggunakan prosesor Hexa Core.


Prosesor Hexa Core memang terbilang baru dalam industri ponsel dunia. CPU Hexa Core yang digunakan Samsung merupakan perpaduan antara CPU Exynos 5260 Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, jadi tak murni berkekuatan 6 otak. Walaupun tak murni Hexa Core, performa yang di hasilkan CPU tersebut mampu mengangkat kinerja Samsung Galaxy K Zoom ke performa terbaiknya.


Dari sektor layar, sudah tersedia layar berukuran 4.8 inchi berteknologi Super AMOLED yang ditambahkan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Resolusi yang digunakan juga sudah menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai ~306 ppi pixel density.


Untuk fitur Kamera sudah didukung dengan kamera utama yang beresolusi 20.7 MP dan kamera depan 2 MP. Tersedia fitur-fitur seperti, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Anda pun dapat merekam momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD.


Itulah beberapa smartphone terbaru dari Samsung yang saat ini cukup sukses dalam hal penjualannya, tentu dengan produk yang berkualitas serta sistem marketing yang baik maka akan terciptanya hasil yang cukup memuaskan. Dari ketiga rekomendasi smartphone diatas, apakah ada yang memikat hati Anda untuk segera membeli nya. Mungkin Anda harus lebih teliti lagi dalam memilih suatu produk agar Anda tidak menyesal nantinya, bacalah fitur dan spesifikasi dengan benar agar Anda mendapatkan dengan sesuai keinginan.

0 comments :

Post a Comment