Thursday 3 April 2014

Tren ecommerce di Indonesia semakin hari semakin meningkat saja, sejak awal kemunculannya beberapa tahun lalu, kini banyak toko online dan marketplace berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan serta pengguna lebih banyak, salah satu yang menarik perhatian adalah Elevenia. Tak mau hanya sekedar hadir sebagai pelengkap industri ecommerce, upaya yang dilakukan marketplace ini cukup menjanjikan khalayak umum khususnya penyuka ecommerce, karena Elevenia berikan layanan terbaik lewat promo serta penawaran harga menarik lainnya. Benarkah? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini.



Siapa yang tidak kenal dengan operator mobile XL, Anda tentu mengenalnya bukan? Tetapi apa kaitannya dengan website pemilik lambang angka 11 ini? Nah, pertanyaan tersebut segera terjawab karena janji Elevenia berikan layanan terbaik lewat promo pada pembeli dan penjual online ini masih berada dibawah pengelolaan management dari PT XL Axiata yang menggandeng PT XL Planet untuk meramu sebuah bisnis ecommerce lewat model marketplace.



Meski terhitung baru berkecimpung di dunia ecommerce namun Elevenia sudah memuaskan para pelanggannya dengan menghadirkan fitur-fitur keamanan guna meyakinkan seller dan user untuk melakukan aktivitasnya di marketplace yang baru-baru ini telah mengeluarkan iklan televisinya. Nah! untuk itu kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa produk smartphone lengkap dengan aksesorisnya yang akan saya rekomendasikan untuk Anda. Berikut adalah produk yang akan saya rekomendasikan kepada Anda yang dijual di Elevenia dengan harga yang tentunya murah.



1. Untuk produk pertama yang akan saya rekomendasikan adalah LENOVO S960 Vibe X Silver. Lenovo Vibe X hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang cukup terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.2 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus dan lancar. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan. Dengan segudang fitur yang dimiliki namun dijual dengan harga murah tak ayal jika smartphone ini akan semakin banyak diminati orang, dan jika Anda berminta untuk meboyongnya! Silahkan Klik disini.



2. Untuk produk yang kedua adalah masih dari vendor yang sama yakni Lenovo yang saat ini sedang mencapai kesuksesan dengan produk-produk yang berhasil memikat para produsennya. Lenovo K900 32GB - Black adalah produk yang terbilang baru hadir dipasaran smartphone. Hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata Anda. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, telah tersemat prosesor Dual Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan. Anda juga bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 3,7 jutaan saja melalui link berikut ini http://goo.gl/qr0jD5.



3. Dan produk yang terakhir yang akan saya rekomendasikan kepada Anda adalah VIVAN D06 6000mAh. Powerbank ini dilengkapi dengan kapastias power 6000 mAh, dengan kapasitas yang cukup besar tentunya pengisian batterai nya pun akan lebih cepat. Ditambah lagi powerbank Vivan D06 6000 mAh ini hadir dengan berbagai macam warna seperti hitam, putih, biru, orange, emas dan silver. Bagaimana? Tertarik dengan powerbank yang satu ini, Anda bisa kok mendapatkannya dengan cara Klik disini.



Silahkan dipilih produk yang sesuai dengan keinginan Anda dan sesuai dengan Anda, jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi berbagai produk smartphone lengkap dengan aksesorisnya Anda bisa mengunjungi elevenia.co.id yang mana di toko online tersebut Anda bisa menemukan dan membandingkan harga serta spesifikasi handphone beserta aksesorisnya dan bisa juga Anda gunakan sebagai referensi Anda sebelum Anda berbelanja didalam sebuah toko online. Semoga produk rekomendasi saya dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat berbelanja.

0 comments :

Post a Comment