Thursday 24 April 2014


Demam smartphone murah kini semakin menjamur saja di kalangan masyarakat Indonesia, selain murah fitur yang ditawarkannya pun cukup mengesankan para pecinta gadget yang menginginkan smartphone dengan kinerja super cepat dan murah. Kali ini saya akan merekomendasikan kepada Anda produk dari Smartfren yang belum lama ini dikeluarkan dan saat ini sudah ada penerusnya yakni Smartfren Andromax G. Andromax G ini hadir dengan fitur-fitur mumpuni seperti koneksi jaringannya sudah berjalan pada CDMA EVDO Rev A yang tentunya menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tidak sampai disitu saja smartphone ini pun memiliki keunggulan pada segi audio karena telah didukung oleh Dobly Digital Plus, yang tentunya memberikan pengalaman musik yang tidak bisa dilupakan. Nah! untuk itu saya akan mengajak Anda untuk Ketahui Fitur Smartfren Andromax G.




Kinerja Sempurna
Untuk fitur pertama yang akan saya bahas adalah mengenai kinerja nya, kebanyakan orang menginginkan smartphone dengan kinerja yang maksimal untuk mendukung segala aktivitas melakukan browsing ataupun bermain games tanpa adanya lag. Untuk itu Andromax G hadir dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Sementara itu untuk konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pengolahan grafis, ponsel ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D dengan lancar. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru 4.1 Jelly Bean.




Dual-On Active
Smartfren Andromax G telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.




Layar 4 Inchi IPS
Sementara itu untuk mendukung segala aktivitas Anda dalam pengoperasikan berbagai aplikasi, telah hadir Layar kapasitif berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan ponsel hanya dengan sentuhan lebih dari 1 jari.




Kamera
Untuk fitur multimedianya Andromax G sudah dilengkapi dengan dual camera, sebelumnya jarang ada smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta memiliki dual camera, nah! itulah istimewa nya ponsel ini. Abadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda dengan kamera depan beresolusi 3.2 MP yang didukung dengan LED flash. Sementara itu untuk kamera depannya memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.




Dolby Digital Plus
Rasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini mampu menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata.




Konektivitas
Untuk konektivitasnya Andromax G sudah berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna sekaligus. Hebatnya lagi Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Bila Anda tertarik atau berminat untuk membeli smartphone keren ini, Anda dapat langsung mengunjungi ke link berikut ini http://goo.gl/Rc5zzx disitu Anda bisa mendapatkan informasi lebih dan harga terupdate seputar ponsel ini.



Anda juga bisa membandingkan berbagai macam produk dari berbagai kategori yang ditawarkan melalui link berikut http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860 disitu juga Anda bisa mendapatkan info menarik seputar promo produk yang saat ini sedang hot di pasaran. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda dan bisa Anda jadikan sebagai referensi belanja Anda.

0 comments :

Post a Comment