Friday 11 April 2014

Bagi Anda para pecinta smartphone dan semua produk Sony, pasti Anda telah menunggu-nunggu kehadiran smartphone keren yang satu ini. Ya, benar sekali Sony kembali merilis smartphone di jajaran kelas menengah ke atas yakni Sony Xperia T2 Ultra Dual yang baru dirilis pada bulan April 2014 ini di Indonesia. Nah! Untuk itu saya akan menguraikan beberapa fitur yang tertanam didalam smartphone yang memiliki bandrol Rp4,9 jutaan ini. Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat pada ponsel ini, silahkan disimak dengan seksama.



Layar 6 Inchi HD TRILUMINOS Display
Nikmati tiap momen hidup Anda dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar 6 inchi HD TRILUMINOS Display yang ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Kini tidak ada lagi gambar yang blur, semua tampil dengan detail yang tajam dan mengagumkan.



Kamera 13 MP
Dengan mengandalkan kamera beresolusi 13 MP, Sony Xperia T2 Ultra Dual memastikan Anda dapat mengambil foto dengan kualitas tinggi dan gambar yang tajam. Fitur HDR (High Dynamic Range) memberikan Anda foto yang cerah bahkan dalam situasi kontras tinggi. Anda pun tidak akan kehilangan momen berharga karena fitur Exmor RS memastikan foto memiliki detail tinggi dan low noise dengan kualitas yang brilian.



Timeshift-burst
Dengan Sony Xperia T2 Ultra Dual, Anda sungguh mendapatkan ponsel kamera terbaik. Timeshift-burst sangatlah cerdas hingga dapat mengambil 31 bingkai hanya dalam 2 detik memulai bahkan sebelum Anda menekan rana kamera. Gulir maju dan mundur untuk memilih foto yang sempurna, atau tidak usah ragu untuk menyimpan semuanya.



Defokus Latar Belakang
Buat latar belakang atau latar depan yang kabur. Defokus Latar Belakang mensimulasikan kedalaman dan kedangkalan suatu bidang, menangkap dua foto pada setelan fokus yang berbeda dan membolehkan Anda untuk menggabungkan dua kedalaman berbeda.



Kinerja Optimal
Xperia T2 Ultra Dual didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8928 Quad-core dengan clockspeed 1.4 GHz dan memori RAM sebesar 1 GB. Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar tanpa hambatan. Smartphone ini juga telah dibekali Google Android 4.3 Jelly Bean serta baterai yang memiliki waktu bicara hingga 14 jam.



Battery Stamina Mode
Dengan Battery Stamina Mode Anda dapat menghemat penggunaan baterai hingga 4x lebih lama dengan penggunaan biasa. Dengan Mode ini, aplikasi, Wi-Fi dan data traffic akan di non aktifkan selama standby, namun Anda masih dapat menerima telefon atau pesan teks. Semua aplikasi akan aktif kembali ketika tombol power ditekan dan layar diaktifkan.



Konektivitas
Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dan Bluetooth yang membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Tersedia juga teknologi NFC yang memungkinkan akses ke berbagai aksesoris Sony seperti headset wireless dan TV Bravia hanya dengan satu sentuhan jari.



Bila Anda ingin membeli smartphone keren ini dengan harga promo, Anda bisa langsung klik disini untuk info lebih lengkapnya. Namun bila Anda ingin membandingkan produk dari berbagai kategori Anda bisa mengunjungi http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk Anda, agar Anda lebih teliti lagi dalam membeli sebuah produk. Selamat berbelanja!

0 comments :

Post a Comment