Tuesday 1 April 2014

Belanja online saat ini memang sedang ngetrend di masyarakat dan banyak diminati oleh para konsumen, selain transaksinya mudah dan cepat pelayanannya pun cukup memuaskan bila Anda berbelanja secara online. Barang yang ditawarkan pun beragam mulai dari gadget, elektronik, perabot rumah, fashion dan masih banyak kategori lainnya yang terdapat dalam sebuah toko online ataupun marketplace. Untuk itu saya akan coba memberikan rekomendasi produk smartphone keren dan sangat cocok untuk kalangan remaja namun dijual dengan harga yang cukup murah. Mito A95 adalah produk yang kali ini akan saya rekomendasikan kepada Anda, dan kebetulan saat ini sedang Anda promosi untuk produk ini dari Elevenia. untuk itu kita lihat dulu Yuk! apa saja sih kelebihan yang dimiliki smartphone canggih ini, barangkali saja Anda tertarik untuk membelinya, ada baiknya Anda lihat dulu spesifikasi dan fitur yang dimiliki gadget keren ini.



Elevenia adalah salah satu marketplace terbaru dan terbesar yang saat ini sedang mengadakan promo pada Mito A95. Mito A95 sendiri dibandrol dengan harga promo yaitu hanya Rp 1.879.000. Dengan harga kurang dari 2 jutaan Mito A95 telah dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang tentunya memberikan hasil gambar yang tajam dan jernih. Untuk kinerja nya telah tersemat prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1GB yang dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar, untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dan kamera 8 MP.



Tertarik untuk memboyong Mito A95 ini, Anda dapat langsung mengunjungi disni. Saran saya untuk Anda sebelum membeli sebuah produk adalah, ada baiknya teliti dalam memilih produk meskipun harga nya murah belum tentu kualitas nya yang dimiliki bagus.



Sementara itu, jika Anda masih penasaran untuk melakukan perbandingan atau mencari ponsel terbaik sesuai dengan keinginan, Anda bisa mencarinya melalui alamat url berikut ini http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860 yang mana halaman tersebut menyediakan berbagai jenis ponsel untuk bisa Anda bandingkan dari spesifikasi hingga harga dan penjual online yang menawarkan harga terbaik. Semoga ulasan diatas dapat memberikan referensi belanja kepada Anda, selamat berbelanja.

0 comments :

Post a Comment