Wednesday 9 April 2014

Semakin hari teknologi di dunia ini semakin canggih saja khususnya untuk jajaran teknologi smartphone yang saat ini sudah memiliki fitur hampir menyamai fitur yang terdapat didalam komputer pada umumnya. Contohnya saja Apple yang sudah memproduksi iPhone dengan kinerja prosesor 64 bit di iPhone 5S nya dan fitur tersebut sudah hampir sama dengan komputer. Dengan teknologi yang semakin canggih, namun produk BlackBerry yang satu ini seakan tak lekang oleh waktu dan paling laku dipasaran Indonesia sampai saat ini. BlackBerry Gemini adalah salah satu produk pelopor dari BlackBerry yang patut diacungi jempol dengan kualitas yang ditonjolkan pada masa nya. Hadir dengan tombol fisik QWERTY yang diklaim menjadi salah satu ponsel modern yang fungsinya melebihi sms dan telepon, salah satunya adalah fitur chat messenger yang paling terkenal dan digemari oleh para pengguna smartphone saat ini maupun di Android ataupun iOS yaitu BlackBerry Messenger atau sering kita sebut juga dengan BBM.



Rumah dari bodi (chassis) pada Blackberry Curve 8520 adalah kombinasi dari plastik dan karet dengan kualitas tinggi, yang memberikan kesan mewah dan berkelas ketika Anda menggenggamnya. Navigasi yang Anda gunakan untuk menjalankan Blackberry Curve 8520 adalah keybord full-QWERTY yang dipadukan dengan trackpad yang sangat sensitif, yang mana teknologi trackpad ini adalah yang pertama digunakan oleh RIM pada Blackberry Curve 8520 Gemini. Untuk layarnya sendiri masih memakai layar TFT 65 ribu warna dengan resolusi 320 x 240 pixel. Untuk kamera nya sendiri BB Gemini ini memiliki kamera dengan resolusi 2 MP dengan 5x digital zoom yang juga mendukung perekaman video.



Yang menjadi keunggulan utama pada setiap smartphone Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.



Untuk menyokong kinerjanya BlackBerry Gemini ini dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 512 mHz dan RAM 256 MB serta ROM 256 MB, bila dilihat-lihat sih dengan kombinasi prosesor seperti itu bisa dibilang masih kurang stabil bila dibandingkan dengan smartphone Android yang sedang nge-trend saat ini. Dengan memori internal 256 MB dan memori external yang bisa ditambahkan hingga 16GB untuk slot micro SD sehingga untuk masalah penyimpanan Anda cukup tenang dan bisa menyimpan data seperti foto, video ataupun data pribadi lainnya.



Blackberry Gemini ini masih mendukung koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Bluetooth sehingga Anda akan tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapaun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun. Port micro USB pada sisi Blackberry Curve 8520 berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk menyesuaikan data Blackberry Curve 8520 dengan data komputer Anda seperti Anda dapat mentransfer gambar, musik, video, atau dokumen dari komputer desktop Anda ke Blackberry Gemini maupun sebaliknya. Untuk saat ini BB Gemini sudah jarang ditemui untuk kondisi baru nya namun bila Anda ingin membeli produk BlackBerry yang satu ini Anda dapat langsung mengunjungi http://goo.gl/em5QZ0 di link berikut Anda bisa mendapatkan BlackBerry Gemini dengan harga yang cukup murah dan bersahabat dengan isi kantong Anda.



Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai BlackBerry Gemini ini dan berapa kisaran harga second plus baru nya Anda dapat langsung Klik disini. Semoga ulasan diatas dapat berguna bagi Anda dan bisa Anda jadikan referensi belanja untuk Anda, selamat berbelanja dan harus tetap waspada dalam berbelanja, telitilah dalam membeli barang agar Anda tidak menyesal.

0 comments :

Post a Comment