Wednesday 28 August 2013



BlackBerry Q10 adalah salah satu produk yang terbilang baru dijajaran smartphone BlackBerry 10.BlackBerry dikabarkan telah meluncurkan Q10 edisi khusus yang berbalut warna emas serta dipadukan dengan balutan warna putih.Dilihat dari desainnya BlackBerry edisi emas ini cukup elegan dan mewah.


BlackBerry Q10 edisi spesial ini sudah terlebih dahulu dijual di Negara Arab dengan harga USD 1000 atau di kisaran Rp 11 Juta, lebih mahal dari BlackBerry Q10 varian biasa. Desain BlackBerry Q10 edisi khusus ini memang terlihat cantik dengan balutan warna dasar putih berhiaskan emas. Namun bahan pembuatannya bukan dari emas melainkan warnanya saja.


Selain warnanya tersebut, tidak ada perbedaan di sisi jeroan dibandingkan Q10 edisi biasa. Layarnya tetap sama besar dan dibekali prosesor dual core 1,5GHz Krait.Lalu yang membedakan smartphone ini beda dari apa nya yah kira-kira, Untuk masalah itu belum diketahui lebih lanjut informasinya.


BlackBerry edisi istimewa itu dijual terbatas di toko BlackBerry yang berlokasi di Dubai Mall, Uni Emirat Arab. Tidak ada keterangan apakah nantinya juga dirilis di negara lain seperti Indonesia.Entahlah kita berdo’a saja semoga Blackberry Q10 edisi emas ini hadir juga di Tanah Air Indonesia.

0 comments :

Post a Comment