Sunday 18 August 2013

Handphone saat ini seakan menjadi kebutuhan paling utama pada setiap orang, karena kebanyakan orang saat ini sangat bergantung pada alat komunikasi yang satu ini untuk berkomunikasi dengan sanak saudara, dan teman dekat.Bila sekarang handphone anda hilang sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya karena saat ini sudah ada aplikasi untuk melacak keberadaan handphone anda.Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang bisa dicoba oleh anda semoga bermanfaat.

1.Aplikasi Prey; aplikasi ini dapat diinstal disemua smartphone dengan gratis dan open source, untuk menggunaartphone anda hilang anda hanya cukup login ke akun Prey dan mulailah untuk melacaknya.

2.Untuk NON Smartphone Jerukers bisa menggunakan layanan pelacakan GPS yang disebut ACCU Tracking. Aplikasi ini dikenakan biaya US$6 perbulan. Aplikasi ini akan berfungsi dengan memanfaatkan fasilitas GPS di dalam feature phone.

Anda dapat menemukan lokasi ponsel anda selama GPS diponsel aktif. Kalian hanya cukup login ke akun Accu Tracking dari komputer yang tersambung ke internet dan tetap berharap agar si pencuri tidak mematikan ponsel yang telah mereka ambil.

Tertarik menggunakannya?. 

0 comments :

Post a Comment