Friday 30 August 2013


Oppo dahulunya adalah sebuah perusahaan merk pemutar Blu-Ray, namun kini seiring berkembangnya tekhnologi ,  Khususnya handphone! Kini Oppo pun mulai beralih memproduksi smartphone-smartphone yang bisa disejajarkan dengan smartphone kelas dunia lainnya. Kali ini saya akan membahas mengapa? Harga Oppo Find 5 bisa tetap konsisten dipasaran. Pertama kita akan mengulik dari desain, dengan memiliki ketebalan yang termasuk tipis (0.8 cm). Berkonsep minimalis. Memiliki desain yang simple ditambah perpaduan warna hitam dan putihnya memperkuat kesan tersebut. Walau materialnya full berbahan plastik namun Find 5 terasa kokoh digenggam


http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone

Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inci, dengan Resolusi yang sudah Full HD (1080p) membuat pengguna dapat memutar video dengan kualitas terbaik. Kerapatan layarnya 441 pp termasuk angka yang besar yang membuat tampilan tiap menu OPPO Find 5 tampak nyata dan menabjubkan. Ditambah lagi layar dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 2 memastikan OPPO Find 5 pantas disebut ponsel premium dari segi tampilan layarnya.



Oppo Find 5 sudah mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dan ditenagai prosesor yang sudah Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz dan RAM 2GB. Smartphone ini memiliki dua varian pilihan kapasitas internal yaitu 16 GB dan 32 GB meski begitu pengguna pun dapat menambahkan kapasitas memory dengan adanya slot MicroSD.



Satu lagi nih fitur yang membuat smartphone ini konsisten harganya, yakni di fitur kameranya. Smartphone ini pun memiliki kamera beresolusi 13 Mega pixel dan mampu merekam video berukuran 1920 x 1088 pixel, dengan zoom maksimal 4X. Tak sampai disitu saja terdapat kamera depan beresolusi  1.9 MP yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call dengan ukuran maksimal 1280 x 960 pixel. Bagaimana menurut Anda, Tertarik dengan Oppo Find 5 ini?


http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone


0 comments :

Post a Comment