Tuesday 27 August 2013



Perkembangan handphone saat ini sangat begitu pesat khususnya dijajaran smartphone tipis. Kali ini kebanyakan vendor handphone seakan berlomba-lomba untuk membuat produk smartphone nya setipis mungkin. Kebetulan yang akan kita bahas saat ini adalah Vivo X3, sebagai vendor handphone asal china yang saat ini sudah mulai menunjukan taringnya dijajaran smartphone seperti Oppo ataupun Huawei yang dijuluki sebagai smartphonetertipis di dunia.

Adalah BBK Electronics, induk dari bendera Vivo yang rencananya akan kembali menghadirkan handphone berteknologi canggih, Vivo X3. Handset ini pun langsung menancapkan gas nya dengan menjadi smartphone paling tipis di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Huawei Ascend P6 dengan tebal 6,16 mm sementara Vivo X3 memiliki ketebalan 5,75 mm.

Untuk spesifikasi nya pun tak sekecil ketebalannya, mengapa? Karena Vivo X3 ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, dan untuk prosesornya pun sudah diotaki oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz dari MediaTek.

Sistem operasinya pun sudah didukung oleh OS update-an terbaru dari google yakni Android 4.2 Jelly Bean, untuk Anda yang suka berfoto ria pun Anda tak perlu khawatir! Karena Vivo X3 sudah ditanamkan kamera berkapasitas 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk video call, dan untuk harga pasaranya rencananya Vivo X3 akan dijual dengan harga 4 jutaan rupiah. Tertarikdengan smartphone tertipis di dunia?

0 comments :

Post a Comment