Wednesday 14 May 2014


Aplikasi Yang Bisa Buat Smartphone Anda Setara dengan Galaxy S5 - Samsung Galaxy S5 adalah sebuah smartphone yang memiliki fitur bisa dibilang paling lengkap diantara smartphone lainnya, karena smartphone ini memiliki beragam teknologi yang peduli terhadap penggunanya. Namun bukan berarti fitur-fitur tersebut tidak bisa Anda miliki, karena di Google Play Store kini sudah tersedia beragam aplikasi yang bisa membuat smartphone Anda menjadi setara dengan Galaxy S5.




Sebelumnya saya sudah membahas Cara Buka Kode Rahasia Fingerprint Galaxy S5, dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan aplikasi yang hampir mirip seperti yang dimiliki Galaxy S5. Untuk Anda yang sangat mengidamkan-idamkan Galaxy S5 namun tidak mampu untuk membelinya karena harganya yang masih lumayan tinggi. Anda tak perlu khawatir karena beberapa aplikasi yang tertanam didalamnya bisa Anda dapatkan di smartphone Android Anda dengan cara yang cukup mudah kok! Kira-kira Apa saja sih aplikasi-aplikasi yang dimaksud tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

heart-rate-sensor


Heart Rate Sensor
Samsung telah melengkapi Galaxy S5 dengan aplikasi S Health. Cara menggunakannya juga cukup mudah, Anda hanya cukup meletakkan jari di atas sensor dan ponsel akan langsung membaca detak jantung Anda per menitnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memiliki aplikasi canggih ini untuk ditanam di smartphone Anda. Bila Anda ingin mendapatkan aplikasi keren ini berada di smartphone Android Anda, caranya cukup mudah! Anda hanya harus mencari sebuah aplikasi yang bernama Runtastic Heart App yang berada di Google Play Store. Berbeda dengan Galaxy S5, Anda harus memanfaatkan sensor kamera untuk menghitung detak jantung. Uniknya lagi, data yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidak berbeda jauh berbeda dengan S Health yang dimiliki Samsung Galaxy S5.

selective-focus

Selective Focus
Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8 adalah dua ponsel yang bisa mengatur fokus dari hasil gambar yang telah diambil oleh kameranya masing-masing. Namun tahukah Anda jika fitur tersebut bisa disematkan kedalam smartphone Anda. Anda tentu pernah dengar aplikasi Google Camera. Ya, aplikasi ini bisa diinstal di ponsel dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat) ke atas. Aplikasi ini sendiri memiliki fitur bernama Lens Blur yang bisa membuat Anda untuk memilih bagian mana dari hasil foto yang ingin kalian fokuskan.

privat-mode

Private Mode
Bila Anda adalah salah seorang yang kerap menyimpan data, file, atau dokumen penting dan rahasia di dalam smartphone, maka Anda wajib meningkatkan sistem keamanan dari ponsel cerdas. Samsung memang menyediakan sebuah fitur bernama Private Mode, tetapi bukan berarti smartphone Android lainnya tidak bisa menyamai langkah perusahaan Korea Selatan ini. Sama dengan cara sebelumnya, Anda bisa langsung berselancar di Google Play Store dan segera mencari aplikasi App Lock. Aplikasi ini menawarkan fungsi yang sama dengan fitur Private Mode yang dibuat untuk Galaxy S5. Anda tinggal menentukan nomor pin tertentu untuk bisa membuka sebuah aplikasi, program, dokumen, dan berbagai hal lainnya yang biasa kalian lakukan di smartphone.

kids-mode
Kids Mode
Seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi, anak-anak kecil pun juga semakin canggih dalam mengeksplorasi perangkat-perangkat cerdas. Untuk mengamankan anak-anak dari hal-hal yang tak diinginkan, Samsung  menanamkan sebuah fitur bernama Kids Mode, dimana fitur ini akan membatasi akses anak-anak terhadap sebuah perangkat. Namun fitur ini juga bisa Anda miliki. Caranya cukup sederhana, Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi bernama Kids Mode buatan Zoodies. Aplikasi ini telah didownload sebanyak 10 juta kali dan menjadi aplikasi andalan terbaik bagi para orangtua di luar sana yang ingin menjaga anak-anaknya dari dunia maya.



Dengan informasi yang saya uraikan diatas, tentunya membuat Anda semakin tahu bukan, dengan berbagai aplikasi yang bisa membuat smartphone Android Anda setara dengan Galaxy S5. Tekhnologi saat ini sudah semakin maju dan para vendor pun mengerti dengan apa yang diinginkan para konsumennya yang menginginkan smartphone dengan tekhnologi terbaru. Semakin bagus barangnya semakin mahal pula harganya, itulah yang terjadi pada Galaxy S5. Untuk Anda sudah memiliki smartphone Galaxy S5, tentunya menginginkan ponsel Anda ini tampil dengan tampilan yang menarik, dan saya kali ini mencoba membantu Anda untuk membeli aksesoris S5 yang dijual secara online di toko online terpercaya elevenia.co.id. Bila Anda ingin mencari aksesori dengan harga miring, Anda bisa langsung kunjungi link berikut ini http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860?q=samsung+galaxy+s5

0 comments :

Post a Comment