Tuesday 13 May 2014


Ulik Fitur dan Spesifikasi LG G Pro 2 - LG kembali meramaikan pasaran smartphone Indonesia dengan meluncurkan smartphone penerus G Pro. LG G Pro 2 adalah smartphone yang cukup membawa perubahan dari segi fitur dari seri G Pro sebelumnya.



LG G Pro 2 di buat untuk bisa terus bersaing di pasar Indonesia yang terus ramai dengan ponsel-ponsel Android. Dengan munculnya seri yang satu ini LG sangat optimis akan mendapatkan kepercayaan lebih dari para penggunannya. fitur-fitur baru yang muncul dalam ponsel ini juga akan menambah kelengkapan saat di gunakan. Nah! untuk anda yang ingin tau lebih dalam tentang ponsel dari LG ini, Anda bisa langsung simak ulasannya berikut ini.

tampak-depan-lg-g-pro-2

Layar Bongsor
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG G Pro 2. Tampil dengan layar 5.9 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel, kualitas gambar akan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.



Kinerja Super Mulus
Sementara itu untuk sektor dapur pacu nya, LG G Pro 2 ini sudah ditenagai oleh chipset yang saat ini sedang trend digunakan pada smartphone mahal, prosesor tersebut yakni Quad Core Krait 400 yang dapat melaju hingga 2.2 GHz yang dipadukan dengan pengolah graifs Adreno 330, serta RAM 3 GB yang dimana 200 MB digunakan oleh GPU dan sisanya tersedia untuk digunakan oleh sistem operasi. Sedangkan untuk sistem operasinya LG G Pro 2 ini sudah berjalan pada sistem operasi Android terbaru Google yakni Android 4.4 KitKat yang menawarkan kinerja lebih hemat memori dan performa lebih optimal tentunya. Selain itu KitKat juga mendukung OpenGL 3.0 yang diklaim dapat menyuguhkan kinerja grafis yang baik.

knock-code
Fitur Lainnya
Selain fitur yang disebutkan tadi, masih banyak fitur yang tersemat pada smartphone keren ini diantaranya adalah fitur Dual Window dan Slide Aside UI. Sementara itu kemampuan unik yang dimiliki adalah Anda dapat mengetuk layar dua kali dan secara otomatis layar ponsel ini akan terkuncu dengan sendirinya. Dan untuk mengaktifkannya kembali, Anda dapat menggunakan password dari fitur Knock Code, yang mana Anda dapat menyetting bagian layar mana saja yang ingin Anda jadikan password yang kemudian harus Anda sentuh jika ingin mengaktifkan layarnya.


kamera-13mp-lg-g-pro-2

Kamera Kualitas Tinggi
Untuk Anda yang gemar narsis didepan kamera dan mengeshare nya ke social media seperti Facebook, Twitter, g+ dan lainnya, kini Anda dapat lebih menghasilkan gambar yang baik dengan menggunakan kamera dari LG G Pro 2 ini. Pasalnya ponsel ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dengan stabilized sensor yang dapat mengambil foto pada resolusi maksimal 4160 x 3120 pixel dan 4K video pada 30fps, sedangkan perekaman video dengan resolusi paling rendah yaitu pada 1080p 60fps dan 720 120fps. Selain itu untuk Anda yang hobi berfoto selfie, LG G Pro 2 ini dirasa pas untuk Anda, karena kamera depan nya sudah memiliki resolusi 2.1 MP sehingga menghasilkan gambar yang ciamik dan mampu merekam pada 1080p.Dan yang lebih hebatnya lagi, kamera utama nya dapat dipadu dengan LED Flash yang dapat memberikan pencahayaan secara alami karena menggunakan tekhnologi ChromaFlash dari Qualcomm.

kapasitas-baterai-3.200-mah
Konektivitas dan Batterai
Sedangkan untuk urusan koneksi sendiri smartphone yang satu ini telah menggunakan jaringan internet LTE yang siap Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya denga kecepatan Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL. selain itu pula ponsel ini di beri daya dengan menggunkan baterai yang berkapasitas besar yakni 3200 mAh. Dengan daya baterai yang memiliki cukup besar kapasitasnya, ponsel ini siap anda gunakan seharian mungkin juga lebih dari sekali dalam sekali pengisian baterai.



Itulah sedikit fitur yang bisa saya suguhkan untuk Anda, semoga bermanfaat untuk Anda. Dan bila Anda beniat untuk membeli LG G Pro 2 ini, dan bila Anda ingin membelinya secara online, saya dapat membantu Anda untuk menemukan salah satu penjual online terbaik yang memberikan layanan terbaik serta terpercaya yakni elevenia.co.id. LG G Pro 2 memiliki spek yang cukup mumpuni seperti yang saya uraikan diatas, namun apakah Anda tahu berapa kisaran harganya? Nah, bila Anda ingin lebih tahu soal harga dan spesifikasi lengkapnya Anda bisa langsung berkunjung ke link berikut ini http://goo.gl/GhF0Bu.

0 comments :

Post a Comment