Wednesday 28 May 2014


Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 - Smartfren Andromax G2 adalah smartphone pembaharuan dari Andromax G. Tipe ini menjadi salah satu produk yang di perkirakan akan sukses besar di pasaran. Di perkenalkan pada awal April 2014, Smartfren Andromax G2 siap menggebrak pasar smartphone khususnya di Tanah Air dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas fitur tinggi.



Di kelas entry level Smartfren memang mengandalkan banyak tipe. Tak hanya Smartfren Andromax G2 ini saja, namun mereka juga masih menyimpan beberapa tipe yang belum lama di rilis kepasaran, bahkan untuk generasi pertama Andromax G terbilang masih sangat muda karena belum genap satu tahan di luncurkan ke masyarakat, dan sekarang Smartfren sudah meluncurkan kembali seri keduanya.



Untuk urusan harga, Smartfren Andromax G2 lebih mahal di bandingkan Andromax G sebelumnya, hal ini di karenakan Andromax G2 hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Salah satu fitur yang menjadi spesial dalam smartphone ini adalah prosesor nya sudah menggunakan prosesor Quad Core dan Anda pasti jarang temui smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 1.199.000 memiliki spek lumayan tinggi seperti Andromax G2. Harga memang menjadi penentu dalam suksesnya Smartfren mengarungi industri ponsel tanah air. Beragam ponsel berkelas mereka rilis kepasaran, namun dengan harga yang sangat murah.


Layar
Pada sisi layarnya Smartfren Andromax G2 masih memakai teknologi dari TFT capasitive touchscreen. Layarnya tersebut di bentangkan dengan lebar 4.5 inchi yang mampu menampilkan resolusi FWVGA atau 854 x 480 pixels. Meskipun masih memakai teknologi layar TFT , namun respon dari layar tersebut lumayan cukup baik. Hanya saja memang tampilan yang di hasilkan nantinya tidak memiliki sudut pandang seluas layar IPS.


Kinerja Optimal
Sementara itu untuk sektor dapur pacunya, tak tanggung-tangung Smartfren Andromax G2 ini di perkuat oleh processor Quadcore yang memiliki clock speed hingga 1.2 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Namun untuk mendukung optimalnya kinerja hanya di berikan RAM 512 MB yang dirasa masih belum cukup untuk mengimbangi prosesor yang dimilikinya saat ini. Untunglah pada sisi media penyimpanan disisipi dengan internal memori yang cukup dengan kapasitas 4 GB yang dapat di tambahkan dengan slot eksternal microSD hingga 32 GB. Tak lupa smartfren juga membenamkan GPU Adreno 302 untuk sektor grafis yang mumpuni.



Dual Camera
Sedangkan untuk sektor kamera, Smartfren Andromax G2 ini memiliki dua buah kamera yang masing masing mengusung sensor sebesar 5 MP fixed focus lengkap dengan LED flash yang didukung dengan kamera depan 1,3 MP. Bagi Anda yang suka aktifitas fotografi maka akan terbantu dengan kualitas foto yang baik dari Smartfren Andromax G2 ini.


Snapdragon Audio+
Salah satu fitur yang paling spesial pada Andromax G2 adalah fitur Snapdragon Aduio+ dengan adanya fitur ini adalah menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan suara surround cinematic. Rasakan sensasi seru saat Anda menonton video atau mendengarkan musik.



Konektivitas
Dari sisi konektivitas, beragam fitur sudah di sisipkan pada ponsel ini. Diantaranya adalah Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS. Kemampuan Dual Sim yang dimiliki Smartfren Andromax G2 hanya sebatas Edge pada kartu GSM, sedangkan untuk kartu CDMA kemungkinan sudah menggunakan jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimum mencapai 14.4 Mbps.



Untuk lebih detail lagi mengenai Smartfren Andromax G2, berikut spesifikasi lengkapnya ;




DIMENSIUkuran-
Berat-
GENERALJaringan2G CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G CDMA2000 1xEV-DO
Koneksi DataEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
microUSB v2.0
PROCESSORCPUQualcomm Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7
GPUAdreno 302
MEMORYRAM512 MB
Internal4 GB
EksternalSlot microSD up to 32 GB
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
Ukuran480 x 854 pixels, 4.5 inches
KAMERAKamera Primer5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection, video 720p@30fps
Kamera Secunder1.3 MP
BATERAITipeLi-Ion 1750 mAh battery
Stanby-
Talk time-
FITUR LAINAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
Dual SIM (CDMA – GSM)
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
HTML
GPS with A-GPS
Java MIDP Emulator
SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
Jack audio 3.5mm


Andromax G2 ini sangat cocok untuk para kaum remaja, dengan desain yang stylish dan simple namun tetap terlihat elegan sehingga sangat pas untuk Anda yang berjiwa muda. Untuk lebih memudahkan lagi Anda dalam menemukan ponsel keren ini Anda bisa langsung mengunjungi toko online terpercaya yakni elevenia.co.id yang menawarkan berbagai produk dari berbagai kategori dengan harga yang cukup murah tentunya.

0 comments :

Post a Comment