Monday 26 May 2014


Mito Fantasy Selfie A77, Ponsel Murah Penyerupa OPPO N1 - Mito adalah vendor lokal yang saat ini giat memproduksi smartphone Android dengan fitur mumpuni namun dibandrol dengan harga terjangkau, dan kali ini vendor yang menjadikan Afgan sebagai Brand Ambasador nya ini tampaknya semakin serius ingin menguasai pasar Androd di kelas entry level khususnya di Tanah Air. Pasalnya, produsen lokal tersebut kembali menghadirkan varian ponsel murah terbarunya. Menariknya, produk yang diluncurkan kali ini menyerupai ponsel Oppo N1 yang satu-satunya memiliki fitur kamera yang dapat diputar hingga 180 derajat. Adalah Mito Fantasy Selfie A77 yang hadir dengan kelebihan di sektor kamera tersebut, Mito berharap ponsel ini laris manis di pasaran karena sebagian besar pengguna smartphone saat ini hobby berfoto selfie. Menariknya lagi dengan fitur kelas atas tersebut, harga Mito Fantasy Selfie A77 justru dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 1 jutaan. Lalu kira-kira seperti apa sih kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini, mari simak ulasannya berikut ini.

tampak-depan-belakng-mito-a77



Desain Layar
Bila dilihat secara seksama terlihat jelas bahwa desain Mito Fantasy Selfie A77 ini sangat mirip dengan produk andalan Oppo yakni Oppo N1. Dengan desain yang hampir seluruh nya mirip ini tentu Anda bisa sedikit memamerkan ponsel ini kepada teman Anda sehingga teman atau kerabat Anda mengira ponsel ini adalah benar-benar Oppo N1. Mito Fantasy selfie A77 sendiri hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA atau setara 854x480 piksel yang sudah mengadopsi teknologi IPS (Un Plane Switching).




 Performa Optimal
Sementara itu untuk sektor dapur pacunya, Mito Fantasy Selfie A77 ini mengandalkan prosesor dual core ARM Cortex A7 dan chipset dari Mediatek MT6572. Kombinasi keduanya mampu hasilkan Clock speed hingga 1,3 GHz. Untuk mnedukung performa, Mito membekali Fantasy Selfie dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis Mali 400. Ponsel yang memiliki fitur kamera putar murah ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

tampak-belakang
Kamera Putar 8 MP
Sesuai dengan namanya Fantasy Selfie, tentu Anda juga pasti tahu fitur yang paling diandalkan pada ponsel ini. Ya, benar sekali Kelebihan Mito Fantasy selfie yang paling utama adalah adanya kamera putar ala OPPO N1. Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi sebesar 8 MP plus Dual LED flash yang dilengkapi juga dengan fitur autofocus, Anda pasti jarang sekali menjumpai ponsel yang memiliki fitur mumpuni dihargai dengan cukup murah. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera 1.3 MP. Bagian kamera ini dapat diputar 180 derajat sehingga memudahkan bagi pengguna yang menyukai foto selfie karena dapat menggunakan kamera utama, kini Anda tidak akan pernah kehilangan momen-momen penting dalam hidup Anda dengan mengabadikannya pada ponsel keren ini. Untuk menyimpan ribuan foto, Mito Fntasy selfie A77 dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.



Konektivitas Komplit
Untuk mendukung segala kegiatan mobilitas Anda pada smartphone keren ini, Mito Fantasy Selfie A77 dibekali dengan fitur konektivitas yang terbilang cukup lengkap yaitu dengan dukungan Dual SIM on GSM, dukungan 3G HSDPA, serta WiFi. Untuk menopang semua aktivitas dan spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77 telah menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh.



Bagaiaman? Setelah melihat fitur-fitur ciamik yang dimiliki Mito Fantasy Selfie A77 ini, apakah Anda tertarik untuk memboyongnya. Bila Anda tertarik untuk memboyongnya, Anda bisa membelinya secara online dan saya akan memberikan rekomendasi marketplace atau toko online terbaik saat ini yaitu elevenia.co.id.

0 comments :

Post a Comment