Wednesday 7 May 2014

Kenali Lebih Detail Fitur Samsung Galaxy Grand 2 - Setelah cukup sukses dengan Galaxy Grand seri pertama, kini Samsung mencoba peruntungannya pada Samsung Galaxy Grand 2 sebagai penerus dari Sang Kakak. Galaxy Grand hadir dengan berbagai fitur canggih dan membawa sedikit perubahan pada seri sebelumnya, smartphone ini semakin terlihat elegan karena tampil dengan cover belakang bermotif kulit yang mirip seperti Note 3. Seperti halnya Galaxy Grand edisi pertama, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini juga dibekali dengan fitur Dual On GSM yang tersemat didalamnya, selain itu bagi Anda yang gemar bermain games! Saya rasa Grand 2 ini cukup maksimal bila dipakai untuk bermain games ataupun multitasking. Mau tahu fitur lainnya yang terdapat pada smartphone keren ini, simak ulasannya berikut ini.


Layar Jumbo
Hadir dengan layar cukup besar Samsung Galaxy Grand 2 ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5.25 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. Selain itu smartphone keren ini pun Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.


Kinerja Optimal
Dibekali dengan prosesor Quad Core yang mendukung multitasking berjalan lebih mulus dan lebih cepat memuat halaman web serta memainkan video dengan lancar. Selain itu Galaxy Grand 2 juga memiliki baterai 2600mAh yang tahan lama hingga Anda dapat memainkan 10 jam video. Bluetooth 4.0 untuk konektivitas lebih cepat dan nyaman dan GPS + Glonass menawarkan deteksi lokasi yang lebih cepat dan lebih akurat.


Kamera Kualitas Tingkat Tinggi
Pada sektor kamera, Samsung Galaxy Grand 2 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Anda dapat merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Dengan kemampuan mengatur resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas pemakaian untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang mampu memberi penerangan ketika Anda melakukan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. Selain kamera belakang, terdapat kamera depan beresolusi 1.9 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.



Fitur Pelengkap
Samsung Galaxy Grand 2 dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang bisa langsung Anda share melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+.



Baterai Kapasitas Besar

Untuk mendukung segala aktivitas Anda, Galaxy Grand 2 ini dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2600 mAh. Baterai dapat bertahan seharian dengan penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil gambar, sehingga Anda dapat terus beraktivitas dan bermobilitas tinggi.



Penyimpanan & Konektivitas
Samsung Galaxy Grand 2 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Anda perluas menggunakan kartu microSD hingga 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.



Dengan segala kelebihan yang dimiliki smartphone keren ini Anda dapat menikmatinya dengan harga pasaran sekitar 3,9 juta. Dan kali ada salah satu toko online terbaik yakni Elevenia  yang menjual berbgai produk dari mulai gadget, kebutuhan elektronik, ataupun fashion dan lainnya. Dan kebetulan saat ini sedang ada promo untuk Galaxy Grand ini dengan harga yang cukup murah, berminat untuk memboyongnya? Anda bisa langsung kunjungi link berikut http://goo.gl/FBrBHg guna mendapatkan harga termurahnya.

0 comments :

Post a Comment