Friday 23 May 2014

V-Gen S1, Ponsel Octa Core Harga 3 Jutaan - Smartphone Android Octa Core satu persatu muncul kepasaran, setelah Himax Pure III dan Imo Clarity kali ini giliran V-Gen S1 yang akan menyapa publik Indonesia, yang notaben masyarakatnya menginginkan Smartphone Android dengan spek tinggi contohnya memiliki prosesor Octa Core dengan harga yang terbilang cukup murah. Anda sendiri pasti sudah tak asing lagi bila mendengar nama V-Gen, produsen MicroSD tersebut rupanya latah mengikuti langkah produsen teknologi lainnya yang ikut meluncurkan Smartphone Android. Industri ponsel yang sangat subur memang membuat banyak perusahaan yang mencoba peruntungannya untuk bersaing dengan vendor besar yang sudah ada saat ini seperti Samsung, Apple, Nokia ataupun BlackBerry. V-Gen S1 sendiri adalah ponsel yang memiliki layar cukup besar yakni 5 inchi dan dilengkapi dengan fitur-fitur mewah lainnya.



Memang tidak mudah untuk mengalahkan ataupun mengimbangi vendor besar seperti Samsung, Sony, LG, ataupun Apple, apalagi mereka sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia gadget, khususnya smartphone. Memang butuh kepercayaan konsumen agar di terima dipasaran, dengan bermodalkan brand V-Gen yang memang sudah cukup popular di telinga masyarakat Indonesia dengan produk-produk memory cardnya, dan diprediksi smartphone Androidnya pun kemungkinan bisa mengikuti jejak produk memory cardnya.






Dan di tambah lagi service center yang merata dan pendistribusian barang yang baik, tentu saja Anda akan dengan mudah menjumpai ponsel produksi V-Gen ini dipasaran, terlebih jika sudah banyak toko online yang menawarkan harga khusus untuk smartphone V-Gen. Untuk smartphone V-Gen yang memiliki spek cukup tinggi saat ini yakni V-Gen S1, dan kali saya akan membahas ponsel Octa Core yang satu ini. Penasaran kira-kira fitur apa saja sih yang tertanam didalamnya, silahkan simak ulasannya disini.

Tampak-depan-samping-belakang


Layar Besar
Untuk fitur pertama yang akan saya bahas adalah mengenai layarnya. V-Gen S1 sendiri memiliki layar berukuran 5 Inch dengan resolusi Full HD di dalamnya dan menjadi salah satu kelebihan yang di unggulkan pada ponsel ini. Resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan panel IPS  di dalamnya sanggup memberikan kerapatan pixel mencapai 441 ppi yang setara dengan Samsung Galaxy S4, sehingga kini Anda dapat dengan leluasa dalam mengoperasikan berbagai aplikasi didalamnya dan ponsel ini pun pas bila digenggam di tangan.



Kamera

Sementara itu untuk sektor kameranya, V-GeN S1 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP yang disertai Autofocus dan lampu LED Flash. Sedangkan untuk mendukung Anda dalam melakukan video call ataupun foto selfie telah tersedia kamera depan yang memiliki resolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Dengan resolusi kamera yang cukup besar sehingga kini Anda tidak akan mendapatkan hasil gambar yang standar melainkan Anda akan mendapatkan hasil gambar yang menakjubkan dengan menggunakan kamera dari V-Gen S1 ini.





Kinerja Optimal
Sementara itu untuk segi dapur pacunya tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana performanya? Karena sudah tersedia Chipset Mediatek MT6592, dengan CPU berkecepatan True Octa-core A-7 1.7 GHz. CPU Octa Core saja tentu masih kurang untuk menjalankan beragam game HD dan aplikasi aplikasi berat lainnya ,oleh karena itu V-Gen juga menambahkan RAM berkapasitas 2 GB dengan Mali 450MP, yang sanggup mengoptimalkan kinerja grafis dan kinerja multitasking beragam aplikasi dan game yang Anda miliki. Sedangkan untuk memory internalnya ponsel ini disematkan memory berukuran 16GB dengan dukungan Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya ponsel ini masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2, ada baiknya bila OS nya menggunakan Android terbaru KitKat.



Konektivitas
Dari segi konektivitas, V-Gen S1 sudah memiliki fitur Dual Sim dengan kemampuan Internet HSDPA 21 Mbps, tersedia pula konektivitas standar seperti WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB. Demikian juga baterainya memiliki kapasitas 1750 mAh yang uniknya lagi pengguna akan mendapat gratis ekstra baterai 2.500 mAh.



Dengan berbagai fitur yang ditawarkan V-Gen S1 tentu membuat Anda tergiur bukan untuk membelinya dan saya dapat mengambil kesimpulan mengenai ponsel ini, bahwasanya meskipun harganya dipatok dengan harga yang lumayan terjangkau namun fitur didalamnya tersebut tak bisa dibilang remeh. Meskipun vendor ini baru berkecimpung di dunia smartphone namun vendor ini sudah cukup pengalaman di dunia yang termasuk kedalam golongan smartphone juga tapi cenderung ke aksesorinya atau memory card. Marketplace atau toko online kini memang sudah menjamur di masyarakat Indonesia, dengan adanya marketplace tentu lebih memudahkan Anda dalam berbelanja online, namun Anda pun harus memilah dan memilih mana toko online yang benar dan terpercaya, elevenia.co.id adalah marketplace terbesar dan terpercaya yang menyuguhkan berbagai produk gadget, fashion, kebutuhan alat kecantikan dan lainnya.

0 comments :

Post a Comment