Tuesday 6 May 2014


Evercoss A7T, Ponsel Murah Dengan Fitur Mewah - Evercoss adalah vendor lokal yang kini mulai menunjukan tajinya di dunia gadget khususnya smartphone. Terbukti, kini Evercoss lebih sering mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tak kalah dengan smartphone buatan vendor luar lainnya. Salah satu ponsel yang cukup menarik perhatian para pecinta gadget adalah Evercoss A7T. Mengapa? Karena Evercoss A7T hadir dengan fitur yang tidak lazim dari kebanyakan smartphone murah pada umumnya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat tentunya smartphone ini sangat cocok sekali bagi kalangan muda saat ini, yang menginginkan ponsel dengan desain simple namun memiliki fitur mumpuni. Seperti apa saja sih fitur-fitur yang dimiliki Evercoss A7T ini, simak ulasannya berikut ini.



Evercoss A7T hadir dengan mengusung layar sentuh yang memiliki ukuran 4 inci WVGS yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Sementara itu untuk sistem operasinya pun tak cukup mengecewakan yakni sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Dan yang lebih spesialnya lagi Evercoss A7T ini sudah bisa ditanamkan aplikasi BlackBerry Messenger atau kita sering menyebutnya dengan BBM.




Sementara itu dari segi dapur pacu nya, Evercoss A7T telah ditenagai oleh prosesor Dual Core dengan clock speed 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 MB serta disokong oleh memori internal sebesar 2 GB. jika itu masih kurang anda dapat memperluasnya menggunkan slot microSD hingga 32 GB. Memang smartphone ini pun cukup menuai kontroversi, karena kapasitas RAM yang dimilikinya bisa dibilang sangat kecil, dan tidak sepadan dengan prosesor yang dimilikinya, sehingga kinerja yang ditawarkannya pun cukup kurang memuaskan terlebih jika Anda gemar berselancar di dunia social media.



Untuk fitur multimedianya pun tidak cukup mengecewakan, karena EVercoss A7T ini dilengkapi dengan dua buah kamera. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP yang didukung dengan fitur Autofocus dan kamera depannya memiliki resolusi 1,3 MP. Kedua buah kamera tersebut dapat anda gunakan untuk mengambil gambar atau video dengan kualitas yang cukup baik.



Sementara itu untuk sektor konektivitasnya terbilang sudah cukup memuaskan, karena ponsel ini sudah mendukung berbagai konektivitas untuk menunjang segala aktivitas Anda seperti GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering. Sedangkan di sektor multimedianya terdapat MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, dan Webcam.




Smartphone Evercoss A7T ini hadir dengan 3 pilihan warna antara lain hitam, putih dan merah serta didukung oleh daya baterai yang memiliki kapasitas cukup besar 1.300 mAh. Ponsel Android ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai 800 ribuan. Bila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut ini http://goo.gl/3098l1.



Kini memang telah banyak beredar ponsel-ponsel dengan harga murah dan tentunya kualitas yang ditawarkannya pun kurang begitu memuaskan. Nah! disini saya mencoba untuk merekomendasikan salah satu toko online terbaik dan terpercaya yang menjual berbagai produk dari mulai gadget, elektronik, produk kecantikan, fashion dan masih banyak yang lainnya yakni Elevenia. Untuk lebih memudahkan Anda dalam menemukan berbagai produk handphone terbaru dan produk lainnya dengan berbagai macam promo menarik Anda bisa bisa menemukannya di elevenia.co.id

0 comments :

Post a Comment