Friday 13 September 2013

Para vendor pun kini seakan berlomba untuk menjadi yang terbaik dengan membuat produk-produk yang berkualitas. Salah satunya adalah Samsung, vendor asal Negri Ginseng itu sudah cukup lumayan banyak merilis produk-produk terbarunya sampai dengan bulan September 2013 ini. Setelah kemarin kita membahas tentang review produk-produk terbaru dari Samsung, namun kali ini saya akan memberikan daftar harga samsung galaxy update-an terbaru bulan September 2013.


Bagi para pecinta gadget khususnya smartphone android dari samsung, berikut adalah daftar harga Samsung galaxy terbaru September 2013. Mengarah kembali ke pokok permasalahan yang pertama kali akan kami bahas adalah galaxy fame.
Samsung Galaxy Fame S6810

1.Samsung Galaxy Fame
Dengan nomor seri GT-S6810 ini adalah ponsel yang lebih mengarah ke jajaran pasar kelas menengah ke-bawah dibandrol dengan harga Rp 1.939.000, dan ponsel ini pun bisa diesbut sebagai android murah karena,  dibalik kemungilannya tersemat fitur yang berpotensi luar biasa. Ponsel ini sendiri mengusung layar berukuran 3.5 inchi dengan dimensi 113.2x61.5x11.5 mm, dan dapur pacunya sudah memakai prosesor Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz sehingga dapat menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain fitur-fitur tadi terdapat juga fitur yang spesial yakni Motion UI yang membuat ponsel ini lebih peka terhadap gerakan.
Samsung Galaxy Grand I9080


2.Samsung Galaxy Grand
Samsung meluncurkan galaxy grand dalam dua versi yakni versi yakni GT-19080 untuk Single SIM dan GT-19082 untuk yang Dual SIM, seakan Samsung tidak ada habisnya dalam membuat produk baru dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Galaxy grand sendiri mengusung layar berukuran 5 inchi sehingga pengguna lebih leluasa dalam menabigasikan ponsel ini. Adanya slot microSD juga yang memudahkan pengguna untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 64GB. Untuk bagian kameranya pun tak usah diragukan lagi dengan beresolusi 8 MP dengan fitur autofocus, lampu LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face fetection. Sementara prosesornya menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz serta OS yang sudah menggunakan Android versi 4.1.2 Jelly Bean tak heran harganya tetap konsisten dan hanya bergeser beberapa persen saja, harga galaxy grand saat ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.319.000.
Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 8GB


3.Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 8GB
Sesuai dengan nama tipe nya galaxy mega ini dibekali layar berukuran 6,3 inchi waw cukup lumayan besar untuk hitungan sebuah handphone tablet atau disebut juga phablet. Sebenarnya galaxy mega juga dibagi menjadi dua versi yakni versi 5.8 dan 6.3 seperti yang akan kita bahas saat ini. Kita mulai dulu dari dapur pacunya yang menggunakan prosesor Dual-core berkecepatan 1,7 GHz, dan media penyimpanan pun cukup besar untuk internal 8GB yang didukung dengan adanya slotmicroSD yang bisa ditambahkan hingga 64GB. Sementara untuk kebutuhan berfoto dan mengabadikan setiap momen bersama keluarga maupun teman ponsel ini disematkan kamera beresolusi 8MP dengan autofocus, LED Flash, serta terdapat kamera depan depan 1,9MP untuk anda yang suka melakukan video call, serta berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean dan tak heran harga nya pun agak lumayan menguras kocek dompet anda yakni Rp 4.925.000.

Samsung Galaxy S4 16GB

4.Samsung Galaxy S4 16GB
Dan tipe smartphone samsung yang terakhir akan kita bahas adalah seri dari jajaran keluarga Galaxy S series. Galaxy S4 adalah penerus dari pendahulunya yakni galaxy S3, ponsel ini membawa cukup perubahan dikelasnya salah satunya adalah mampu melahirkan seri-seri terbaru dari peranakan galaxy s4 ini contohnya adalah galaxy S4 zoom, galaxy S4 Mini, dan galaxy S4 active. Galaxy S4 ini sendriri sudah menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.1 dengan resolusi kamera 13MP, yang dikemas dengan layar berukuran 5 inchi yang dilapisi dengan Full HD dan Gorilla Glass sehingga ponsel ini tahan terhadap goresan ataupun benturan yang diotaki oleh prosesor Octo-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.6 GHz. Untuk harganya pun masih cukup lumayan konsisten hingga saat ini dibandrol dengan harga Rp 6.934.900.


Itulah sederet produk-produk samsung terbaru beserta daftar harga nya. Bila Anda masih ingin mencari produk android murah lainnya yang tentunya dengan fitur-fitur yang berkualitas Anda juga dapat langsung mengunjungi http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/samsung?seri=galaxy

0 comments :

Post a Comment