Wednesday 18 September 2013

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi sepak terjang LG di dunia elektronik khususnya handphone, yang saat ini sudah sudah bisa dibilang sedang naik daun atau sedang mencapai kesuksesannya. Bila dilihat dari perkembangannya di Indonesia produk-produk ponsel asal Negri ginseng ini cukup laris dipasaran. Seperti tidak kehabisan ide LG selalu menawarkan produk yang berkualitas yang diiringi dengan teknologi terbaru. Pada bulan Agustus lalu LG secara resmi meluncurkan senjata teranyarnya yakni LG G2 handphone berbasis prosesor Quad-Core ini cukup menarik perhatian para pecinta gadget khususnya di Indonesia. Menyinggung mengenai harga handphone LG G2 ini dibandrol dengan harga yang menyasar ke jajaran menengah keatas.


LG agak sedikit terlambat dalam memasok ponsel nya dipasaran Indonesia, karena LG G2 masih terbilang baru masuk di Tanah Air. Ponsel ini diciptakan guna mengimbangi para kompetitor-kompetitornya seperti Samsung dengan Galaxy S4 nya, Nokia dengan Lumia 920 nya, dan Apple dengan iPhone 5S maupun 5C nya. Kembali ke pokok permasalahannya mari kita ulik secara tuntas spesifikasi dan berapa sih kira-kira harga yang dibandrol untuk sebuah smartphone High-End ini, Yuk kita simak.

LG G2


LG G2 Disematkan Fitur Tombol Kontrol Belakang
Cukup unik bila melihat ponsel yang satu ini, sebelum kita beranjak lebih jauh mengenai fitur-fitur lainnya mari kita bahas sedikit tentang fitur tombol yang ada pada bagian belakang ponsel ini. Tombol belakang ini memang sengaja ditanamkan oleh LG pada ponsel anyarnya ini karena selain fungsinya berfungsi sebagai alat untuk mengendalikan volume tapi bisa juga untuk mengakses kamera sehingga lebih mudah untuk diakses ketimbang bila tombol tersebut diletakan di bagian samping selain itu model lama atau jadul, model tombol seperti itu juga agak ribet untuk menggunakannya. Tak ada salahnya juga dong bila ini akan menjadi salah satu terobosan baru.


Sepesifikasi Dan Harga LG G2
Selain fitur tombol tadi yang baru dijelaskan diatas, terdapat juga fitur lainnya yang tak kalah penting. Melihat sekilas soal desainnya yang mengusung layar cukup luas 5,2 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 yang dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Flass 3, selain Anda dapat dengan mudah menavigasikan aplikas-aplikasi yang tertanam didalamnya LG G2 pun semakin terlihat elegan dan mewah dan tak heran bila LG G2 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 6.099.000. Beranjak ke bagian kamera nya yang menggunakan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan 2.1MP sehingga Anda dapat melakukan video call yang didukung oleh memory internal 16/32GB yang disokong dengan tenaga baterai berkapasitas 3.000 mAh yang menjadikan LG G2 semakin awet dan tahan lama sehingga Anda dapat puas untuk melakukan bermain video game ataupun yang lainnya dengan waktu yang cukup lama. Dijajaran koneksi tersemat 4G LTE Advanced yang menyuguhkan koneksi data lebih kencang. Sementara dibagian sistem operasi sudah berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean, yang kurang dari ponsel ini adalah tidak adanya slot micro SD.

LG G2 Depan


Itulah sedikit penjelasan mengenai konsep fitur yang dimiliki oleh LG G2 ini yang mempunyai terobosan desain baru dengan fitur tombol kontrol belakang yang memudahkan Anda dalam mengoperasikan ponsel ini. Bila Anda ingin tahu soal perkembangan harga handphone lainnya Anda dapat langsung mengunjungi  http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone

0 comments :

Post a Comment