Friday 6 September 2013

Siapa sih yang tak kenal Apple perusahaan gadget asal Negri Paman Sam ini yang bisa dibilang sedang naik daun dengan produk-produknya. Dikabarkan sedang mempersiapkan produk teranyarnya dijajaran seri iPhone. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto-foto casing, rangka, dan render yang menunjukan gambar iPhone 5C, yang digembor-gembor sebagai clon atau tiruan dari iPhone 5.

Kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga murah. Pasti Anda seakan bertanya-tanya mengapa harga iphone 5C lebih murah? Padahal beberapa produk-produk iPhone 5 sebelumnya dijual dengan harga yang cukup  lumayan mahal. Mari kita ulik bersama-sama sebabnya.

Faktor Pertama yang membuat ponsel ini murah adalah mungkin dari material casingnya yang keseluruhan terbuat dari bahan plastic, selain itu banyak rumor yang menyebut bahwa iPhone 5C ini tidak akan dilengkapi dengan fitur Siri, yang kebanyakan terdapat pada produk-produk iPhone lainnya yang menjadi fitur andalan.
Appl iPhone 5C

Spesifikasi Iphone 5C
Untuk spesifikasinya masih belum tentu kebenarannya, namun meski begitu sudah ada spesifikasi yang beredar dimedia saat ini, penasaran Yuk! Kita ulik sedikit bocoran spesifikasinya. Kita mulai dari layarnya yang dikabarkan akan mengusung layar yang hampir mirip dengan iPhone 5 dengan ukuran 4 inchi retina dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Selain itu kameranya diprediksi beresolusi 8 Megapixel. Sementar a untuk dapur pacunya belum ada bocoran dari pihak terkait.

Apple Iphone 5c


Berikut adalah video iPhone 5C



Sementara terkait dengan harganya, dikabarkan iPhone 5C 16GB akan dibandrol dengan harga Rp 3,4 jutaan. Sedangkan untuk varian 32GB sekitar Rp 4,4 jutaan dan varian yang terakhir 64GB dibandrol dengan harga paling mahal sekita Rp 5,4 jutaan. Itulah sediti spesifikasi dan prediksi perkiraan harga, untuk peluncurannya sendiri pun pihak Apple belum memastikan kapan akan meluncurkan produk terbarunya tersebut. Sebagai refrensi harga produk-produk iPhone lainnya Anda dapat mengunjungi  http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/apple

0 comments :

Post a Comment