Tuesday 3 September 2013


BlackBerryZ30 adalah ponsel yang saat ini sedang ramai diperbincangkan didunia handphone khususnya. Kabarnya semula ponsel ini dinamai dengan A10 dan sekarang telah berganti nama menjadi Z30. Bila dilihat dari sisi desain ponsel ini lebih mengarah ke kelas smartphone menengah atas yang bisa disejajarkan dengan seri Z lainnya.

Untuk harga yang dibanderol pada ponsel baru ini belum bisa Kami terima dengan pasti informasinya, namun kembali pada Z10 yang diawal perilisannya dibandrol dengan harga kisaran 7 jutaan. Maka tidak menutup kemungkinan pula bahwa harga jual Z30 nantinya tak jauh beda dengan rival sekelasnya.  Bila sedikit melihat bocoran spesifikasi yang beredar didunia maya saat ini, maka fitur multimedia dan akselerasi kinerja yang dimiliki juga cukup baik. Penasaran! Dengan fitur dan spesifikasi apa saja sih yang dimiliki Z30 ini Yuk! Kita simak baik-baik.


http://www.pricearea.com/harga/handphone

Desain
Bicara soal desain kebanyakan handphone jaman sekarang menggunakan desain touchscreen atau layar sentuh. Z30 pun tentu mengusung desain body touchscreen dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720x1280p serta didukung oleh kepadatan piksel hingga 296ppi.

Prosesor
Komponen kedua yang akan kita bahas adalah prosesor, komponen ini tak kalah penting dari komponen-komponen lainnya. Untuk prosesor belum terlalu pasti apakah akan menggunakan prosesor dual-core berkecapatan 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon CPU atau GPU Quad-Core.

Kamera Dan Penyimpanan
Bergeser ke kamera handphone ini rencananya akan ditanamkan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera belakang dan kamera depan 2 MP untuk video call. Selepas itu Z30 memiliki memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa ditambah menjadi 64GB dengan bantuan slot microSD.


http://www.pricearea.com/harga/handphone
Sistem Operasi
Dan fitur terakhir yang kita bahas adalah sistem operasi, Z30 akan menggunakan OS BlakBerry 10.2.

Berikut adalah cuplikan video BlackBerry Z30.

Mengenai perilisannya belum diketahui secara lanjut informasinya, namun kemungkinan BlackBerry Z30 ini akan rilis pada bulan November mendatang. Untuk sekedar melakukan perbandingan harga produk-produk BlackBerry lainnya Anda juga bisa mengunjungi   http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/blackberry

0 comments :

Post a Comment