Monday 16 September 2013

Smartphone atau bisa disebut juga ponsel pintar ini, kini seakan menjadi kebutuhan paling utama pada setiap orang karena pasalnya selain digunakan untuk bermain game, maupun chating-an, smartphone pun bisa digunakan sebagai media untuk bekerja dan masih banyak lagi kegunaannya. Oppo adalah salah satu vendor asal Negri tirai bambu yang saat ini mulai menunjukan eksistensinya di kancah smartphone dunia, setelah kemarin kita membahas isu tentang Oppo N1 yang memiliki fitur spesial yakni rear touch panel. Kali ini kita akan membahas ponsel keluaran terbaru dari Oppo yang diciptakan khusus untuk kalangan menengah ke-bawah yakni Oppo Find Clover R815 yang cukup menarik perhatian kalangan penggila gadget dengan fitur yang dimiliknya.


Selain menciptakan ponsel di jajaran phablet atau ponsel dengan ukuran super besar, Oppo pun membuat produk yang khusus di jajaran mid-end atau kelas menengah kebawah. Meski harga oppo find clover dibandrol dengan cukup murah yakni sekitar Rp 2,9 jutaan namun tak berarti menyulutkan kinerjanya murahan, justru sebaliknya dengan prosesor yang cukup lumayan bagus sehingga menghasilkan tenaga yang cepat.


  

Spesifikasi OPPO Find Clover
Melihat sepintas desain layarnya yang mengusung teknologi capacitive touchscreen multitouch yang dikemas dengan ukuran 4,3 inchi sehingga Anda dapat dengan leluasa menavigasikan seluruh aplikasi yang terdapat didalamnya. Sedangkan untuk fitur multimedia nya disematkan kamera beresolusi 5MP dan bila Anda ingin melakukan video call juga bisa karena terdapat kamera depan 2MP sehingga Anda dengan leluasa melakukan video call dan gambar yang dihasilkannya pun terlihat sangat baik dan bening. Bergeser sedikit ke jajaran dapur pacu nya yang sudah menggunakan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz dan RAM 1GB sehingga menghasilkan kinerja yang cepat, ditambah lagi dengan sistem operasinya yang sudah berjalan pada Android v4.2.1 Jelly Bean dan dibantu dengan daya baterai berkapasitas 1700 mAh yang menjadikan ponsel ini semakin irit dan tahan lama. Selain itu terdapat juga fitur Dual SIM didalamnya.


Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors 4.3” , 480 x 800 pixels (WVGA)216.7 ppi pixel density 16M colors, multi-touch.
Ukuran/berat : 129.6 x 66.7 x 9.8 mm / 141.5 grams
Memory : Internal 4 GB. RAM 1 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
Data : HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Bluetooth : Ya, with A2DP
Kamera : Primer 5 MP, Touch focus, auto focus, LED flash, panorama, smile detection, HDR Sekunder 2 MP.
Baterai : Tipe Li-Ion 1700 mAh battery
OS : Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU : Quad-core 1.2GHZ
Function : Dirac HD & Dolby Sound, Dual Speaker, Smart Dual SIM





Seperti yang sudah dijelaskan diatas bila fitur yang bisa dibilang paling diandalkan adalah dari prosesornya beserta fitur-fitur pendukung lainnya juga. Dengan harga yang begitu murah namun dengan fitur yang segudang tak ayal ponsel ini diprediksi bakal laris dipasaran. Bila Anda ingin beli oppo find clover ini juga sudah mulai tersedia di toko online maupun offline, untuk sekedar membandingkan produk-produk oppo lainnya yang tentunya dengan harga yang bervariasi Anda bisa langsung mengunjungi  http://www.pricearea.com/result/oppo+find

0 comments :

Post a Comment