Monday 16 September 2013


Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya,  kini  secara resmi Galaxy S4 Zoom dan S4 Mini sudah dipasarkan di Indonesia. Keduannya merupakan ponsel peranakan dari S4 series, dan masing-masing dari ponsel ini memiliki keunikan tersendiri, kali ini kita akan membahas perbandingan harga Samsung galaxy S4 Zoom dan S4 Mini.


Bila melihat perkembangan ponsel saat ini bisa dibilang lumayan pesat sehingga persaingan pun ikut semakin memanas. Samsung membawa perubahan besar dalam perkembangan ponsel dan salah satunya ponsel yang akan kita bahas saat ini yakni Galaxy S4 Zoom dan S4 Mini. S4 Zoom memiliki desain yang cukup unik yang sedikit mengadopsi fitur dari galaxy camera,  dengan ukurannya yang mungil serta imut tak heran S4 Mini mudah dibawa atau muat untuk dimasukan didalam kantong. Berikut adalah perbandingan fitur dan harga dari masing-masing ponsel.

Samsung Galaxy S4 Zoom



Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom
Sebelumnya ponsel ini  sudah dirilis pada acara Samsung Premiere di London pada 20 Juni 2013 lalu, namun sekarang ponsel ini sudah mulai dijual di Indonesia. Untuk Anda yang hobi akan fotografi mungkin ponsel ini bisa menjadi pilihan Anda. Keunggulan S4 Zoom adalah mengandalkan dari kamera nya yang beresolusi lumayan cukup besar 16MP dan lensa 10x optical zoom dengan opticak image stabilization, dan tingkat aperturenya pun seperti halnya kamera professional f/3.1 sampai f/5.3 selain itu ponsel ini pun memiliki tombol shutter fisik berbentuk bulat dengan control ring layaknya sebuah kamera pocket dan terdapat juga Xenon flash dan Lampu LED sehingga ponsel ini mampu menangkap gambar dengan kualitas tinggi meskipun dalam keadaan gelap. Mengenai ukuran layarnya mengusung layar 4.25 inchi Super AMOLED dan sudah menggunakan OS Android versi terbaru 4.2.2 Jelly Bean dan dapur pacu nya pun tak kalah menarik dengan prosesor Dual-Core Cortex-A9 berkecepatan 1.5 GHz maka tak heran bila harga S4 Zoom ini dibandrol dikisaran Rp 5,5 juta sehingga membawa kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Samsung Galaxy S4 Mini




Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Setelah galaxy S4 yang cukup laris manis dipasaran, kini ini S4 Mini pun akan mencoba peruntungannya dipasaran smartphone kancah dunia. Dan ponsel ini pun sudah mulai mendarat di tanah air dengan bandrol harga yang bisa dibilang untuk kalangan menengah ke-atas yakni sekitar Rp 4,9 juta yang mengadopsi sebagian fitur dari sang seniornya galaxy S4. Ponsel ini dikemas dengan layar berukuran 4.3 inchi Super AMOLED HD dengan resolusi 540x960 piksel sehingga Anda dapat dengan leluasa menavigasikan ponsel ini.  Dan ditunjang dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.7 GHz Krait dan memiliki OS yang versi nya sama dengan S4 Zoom yakni Android 4.2.2 Jelly Bean, namun berbeda dengan kameranya yang hanya beresolusi 8MP yang mampu merekam 1080p video serta dilengkapi konektivitas Bluetooth v4.0, NFC, dan Wi-Fi.


Dengan fitur yang hampir sama namun memiliki kelebihan yang berbeda sehingga tak heran kedua harga ponsel ini pun tak memiliki perbandingan yang tak terlalu signifikan. Untuk melihat produk Samsung lainnya dengan harga yang bervariasi Anda dapat langsung mengunjungi http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/samsung

0 comments :

Post a Comment