Tuesday 10 September 2013


Oppo adalah salah satu vendor asal China yang cukup sukses mengambil hati para penggemarnya dengan membuat produk-produk yang tentunya berkualitas. Kali ini ponsel yang akan kita bahas kabarnya memiliki fitur rear touch panel, tentunya penasaran dong dengan fitur lain apa saja yang dimiliki dan berapa perkiraan harga Oppo N1 nantinya.

Bila melihat dari segi desain Oppo N1 ini memiliki body yang cukup ramping dan tipis yang agak mirip dengan Find 5 lalu layarnya pun cukup luas dan lebar. Pantasnya bila ponsel ini disejajarkan degan para kompetitornya semacam Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy Note 3, dan Sony Z1 Honami.

Oppo N1



Prediksi Spesifikasi Dan Harga OPPO N1
Fitur rear touch panel berfungsi agar pengguna lebih mudah dalam menavigasikan setiap aplikasi yang terdapat dalam Oppo N1 ini, dan anda dapat dengan mudah mengganti halaman dan mengubah lagu dan lainnya.

Berikut adalah video yang menunjukan bahwa N1 benar-benar mengandalkan fitur kamera sebagai fitur paling utama dan adanya fitur rear touch panel.
Selain itu terdapat kamera beresolusi 13MP guna menghasilkan gambar yang memanjakan mata para penggunanya, meski kamera yang dimiliki sama dengan pendahulunya Find 5, namun yang membedakannya adalah terdapat pada chip image yang dibenamkan dalam kamera yang diyakini memilki kemampuan yang jauh bisa diandalkan. Nama chip tersebut adalah OWL yang dilengkapi Xenon Flash serta Lenas N yang mempunyai keunggulan menangkap gambar dalam posisi gelap atau pada saat malam hari yang seakan minim cahaya. Fitur terakhir yang kita bahas tak kalah penting dari fitur-fitur sebelumnya,  Untuk dapur pacu nya N1 diprediksi akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

Oppo N1



Untuk masalah harganya kabarnya N1 akan dibandrol dengan harga 480 dolar atau sekitar 5 jutaan, bila dibandingkan dengan harga Oppo Find 5 saat ini dikisaran Rp 5.900.000 untuk yang tipe 32GB dan untuk yang 16GB dihargai sekitar Rp 5.400.000 perbedaan harga diantara keduannya tak terlalu jauh. Untuk sekedar membandingkan harga produk-produk Oppo lainnya anda dapat kunjungi http://www.pricearea.com/result/oppo+find

0 comments :

Post a Comment