Wednesday 11 September 2013

Bila Anda sedang mencari smartphone murah namun berkualitas, mungkin ini adalah salah satu produk yang pas dan terlebih cocok dengan isi kantong anda. Kali ini saya akan membahas dua ponsel murah yang mengarah kejajaran ponsel kelas menengah. Kedua ponsel yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Core dan Samsung Galaxy Infiite yang kedua nya sama-sama mempunyai fitur dual SIM namun ada pula yang Single Sim. Menyinggung sedikit masalah harganya, harga handphone ini berkisar diatas dua jutaan. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama-sama kelbihan apa saja yang dimiliki kedua ponsel ini selain dari fitur dual SIM.
Samsung Galaxy Core

Fitur Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core
Bila kita melihat dari desain dan tampilannya terlihat sangat elegan dan simple, terlebih penempatan tombolnya yang sesuai sehingga lebih mudah untuk dinavigasikan dan ponsel ini pun sangat cocok untuk para kaum hawa. Dengan mengusung layar berukuran 4.3 inchi dengan resolusi warna 480 x 800 piksel.Sementara untuk jajaran sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan OS terbaru google yakni Android 4.1.2 Jelly Bean yang didukung oleh prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 768 MB, serta terdapat kamera beresolusi 5 MP dan kamera depan yang masih menggunakan VGA sehingga anda bisa melakukan video call. Mengenai harga nya Anda tak perlu merogok kantong dalam-dalam kok, karena Galaxy Core sudah mulai dijual dengan harga Rp 2.599.000 disalah satu toko online terbesar di Indonesia.

Samsung Galaxy Infinite


Fitur Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Infinite
Ponsel yang terbilang baru ini sudah mulai menarik perhatian publik khususnya dengan desain yang mungil dan sepintas terlihat mirip dengan Galaxy Core. Dengan layar yang berukuran 4 inchi yang tak jauh beda dengan ukuran Galaxy Core serta resolusi WVGA 480 800 piksel. Bergeser kembali kejajaran dapur pacu diotaki dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1,2 GHz  yang didukung oleh OS yang sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Sementara kamera nya beresolusi 3 MP dengan resolusi kamera 720 x 480 piksel. Saat ini Galaxy Infinite sudah mulai dijual dipasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp 2.299.000.


Itulah sedikit penjelasan mengenai fitur-fitur kedua ponsel tersebut,  mengenai harga jual Samsung yang semakin hari semakin bagus dipasaran,  tak heran produk-produk dari Samsung menjadi ponsel Android dengan penjualan tertinggi di dunia saat ini. Tertarik untuk membeli kedua ponsel ini silahkan! Karena kedua ponsel ini sudah bisa dibeli di toko online besar di Indonseia.  Bila Anda mencari ponsel Samsung lainnya Anda dapat mengunjungi http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/samsung

0 comments :

Post a Comment